Inspirasi Batik - The Pitu Batik Cirebon

Breaking

Senin, 23 Oktober 2017

Inspirasi Batik

Inspirasi Model Batik

  Seni batik setiap saat selalu berkembang dalam hal model dan motif. Kain tradisional ini bisa menjadi busana fashion yang indah dan menarik dalam bentuk busana dress putri anda dengan nuansa yang berbeda.
Pemilihan corak dan model busana batik anak perempuan sangat penting dan harus sesuai dengan usia tanpa menghilangkan karakteristik keceriaan anak-anak. Model busana batik anak biasanya dibuat dengan menyesuaikan karakteristik anak perempuan. Motif yang lucu seperti motif flora dan fauna sering diterapkan dalam model busana batik anak. Pemilihan warna pada busana batik anak lebih banyak menggunakan warna yang cerah seperti kunin, merah dan hijau. Pilihan warna pada dress anak sebaiknya memiliki warna cerah dan ceria seperti pink, jingga muda, kuning, hijau dan warna lainnya. Sedangkan untuk corak, pilihlah corak motif yang ceria pula seperti motif tumbuhan seperti bunga atau motif hewan berupa kupu-kupu supaya anak-anak terlihat modis dan trendi.
Desain dari berbagai model busana batik anak perempuan ini dirancang dengan anggun dan modis. Mengenalkan kain tradisional seperti batik pada anak untuk mencitai produk indonesia dalam bentuk busana dress batik untuk putri anda, mengapa tidak?

Ulfi Yutsir Athmayanti
117020202
1F Manajemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis - Jenis Batik Indonesia yang Hampir Punah Keberadaannya

1. Motif Batik Tegalan Batik ini dikabarkan hampir punah yang diberitakan oleh salah satu media nasional. Sejumlah motif tua ini tergus...

Laman